Senin, 07 Februari 2011

"Salam Persahabatan"

Assalamu'alaikum wr.wb.

Salam kenal dari saya,,,Untuk sahabat blogger semua,,!!
Disini sana sebagai anggota baru dalam group blogger,,,dimana sana masih memerlukan banyak bimbingan serta arahan2 dari sahabat2 semua,,,untuk berusaha mengikuti gimana dan bagaimana supaya saya bisa menjadi seorang blogger seperti sahabat2 semua.

Tak banyak yang saya ucapkan untuk mengawali usaha saya ini,,,untuk itu ku mohon dengan sangat panduan2nya agar saya dapat mengikuti tata cara blogging dengan baik,,
Sekiranya cuma ini yang bisa saya ucapkan untuk mengawali postinga dalam blog saya yang baru ini,,,!!

Bila ada salah kata dalam ucapannya mohon dimaklumi.

Wassalamu'alaikum wr.wb.

7 komentar:

  1. Assalamualaikum...
    Berkunjung mbak,,,,,
    Tetep semangat ya mbak,,,,

    BalasHapus
  2. salsya...met hader didunia blogger,macama,aku juga baru belajar ngeblogg nich??tolong ajarin aku ya??hehehe

    BalasHapus
  3. Wa'alaikum salam wr wb...

    Sebuah awal yg bagus,,,lanjutkan Mba Salsya...!!!

    Slm knl ya....

    BalasHapus
  4. hmmm salsa mana nih...kok ga pernah klwar...lg beol ye

    BalasHapus
  5. saudara-saudaraku,, ajarin aku dunk,, aku ngeblog lewat hp ngak bisa diposting,, gimana caranya?????

    BalasHapus
  6. wah kita sama mbak...... Beginner Blogger..... salam kenal mbak.......

    BalasHapus
  7. @@ Mr TM
    salam kenl jua ya,, iya nih baru belajar mohon bimbingannya!!! heheeee

    BalasHapus